Sabtu, 08 Desember 2012

Cara membuka akun facebook yang terkunci pakai HP

Assalamualaikum .wr.wb

slamat mlam sobat2 mwbku.. semoga saat membaca postinganku ini dalam keadaan sehat walafiat & selalu di lindungi oleh ALLAH .SWT. . amien


gx usah banyak ceramah lagi.. Karena aku bukan pa.ustad mrgreen



Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tips facebook..

karna kalau membagikan sedekah gx mungkin. mrgreen

mungkin ini kali prtamaku membagikan trik facebook.. yaitu Cara mengaktivkan akun facebook yang harus dibuka di pc


berawal dari pengalaman yg dimana akun fb ku tidak bisa di buka karena kesalahan saat ingin memakai trik ganti nama facebook sepuasnya cry


memang pengalaman adalah guru terbaik dalam mnjalankan hidup ini biggrin.. gx usah basa basi karna nasi udah basi.. jadi gx usah di makan mrgreen # Makin ngawur



ok. langsung simak tips membuka akun facebook yang terkunci menggunakan hp..


di sarankan mobile view jangan di centang atau menggunakan opmin 5.1 keatas..



1. masuk ke url http://www.facebook.com/hacked


2. lalu pencet "akun saya di bobol" dan ikuti langkah demi langkah..


3. dan sobat akan tetap terbawa ke m.fb.com, ada bacan akun sobat harus di buka pakai komputer/pc ..


3. nah dari sini kita masuk ke https://m.facebook.com/checkpoint/?next … lalu klikLanjutkan dan ikuti langkah demi langkahnya..


Tips ini sukses membuka akun fbku yang terkunci.. tested di opmin 5.1


ok. berhubung hpku dah khabisan kata. jadi sampai sini aja postinganku..

WASSALAM biggrin

20 komentar:

  1. Gila the best bgt saran nya bung
    Mksh bnyak

    BalasHapus
  2. Gila the best bgt saran nya bung
    Mksh bnyak

    BalasHapus
  3. bisa g om tolong buka in fb sya...lupa kata sandi..biaya nya brapa

    BalasHapus
  4. Bos akun fb sya tergunci gimana cara buka

    BalasHapus
  5. Bisa gak omat tolong buka in fb sya... Lupa kata sandi. Biaya nya berapa

    BalasHapus
  6. Bisa gak omat tolong buka in fb sya... Lupa kata sandi. Biaya nya berapa

    BalasHapus
  7. Akun fb sy terkunci oleh server dan nomor email nya pun sudah tdk aktif apa bisa akun sy kembali

    BalasHapus
  8. Akun pribadi saya di kunci sementara karena saya di laporkan sama pesaing harga jual yg saya tawarkan pada pembeli

    BalasHapus
  9. Akun pribadi saya di kunci sementara karena saya di laporkan sama pesaing harga jual yg saya tawarkan pada pembeli

    BalasHapus
  10. Smpe langkah k 3 ttep gk bisa om..

    BalasHapus
  11. Bisa gak bang email yg di gunakan sebagai email fb untuk menerima kode konfirmasi?
    Karna nomor hp yg saya cantumkan sudah tidak aktif lagi..

    BalasHapus
  12. Tutor lengkap min ane udah ngikutin gagal

    BalasHapus
  13. Facebook saya hilang dari facebook

    BalasHapus
  14. Ngak bisa cukk...
    Tertulis anda tidak menggunakan fb sekarang..

    BalasHapus
  15. Tolong,akun fb saya di kunci untuk sementara

    BalasHapus
  16. Bos tolong akun fb saya dikunci sementara, gmna ya cara bukanya

    BalasHapus
  17. Boss akun Facebook saya dikunci sementara,gimana caranya

    BalasHapus

Total Pageviews

Blogger templates

My Blog List

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.